Jumat, 13 Januari 2012

Tips Menghilangkan windows genuine advantage

Tips Menghilangkan WINDOWS ANVANTAGE 



Windows Genuine Advantage (WGA) adalah sistem anti-pembajakan oleh Microsoft yang menyatakan keaslian produk Microsoft Windows dalam jaringan bagi beberapa sistem operasi Microsoft. Windows Genuine Advantage akan menghalangi pengunduhan dari Microsoft Download Center jika sistem operasi tersebut keasliannya tidak dapat diketahui. WGA melindungi Windows 2000, Windows XP, Windows Vista dan Windows 7, kecuali Windows Server 2003 atau keluarga Windows 9x.
Windows Genuine Advantage juga mengiklankan paket layanan terbaru untuk Windows XP, yang memerlukan intervensi manual untuk menonaktifkannya. Sebelumnya dilakukan secara sukarela, dan menjadi wajib untuk penggunaan layanan ini pada bulan Juli 2005.

Hapus WGA

 



Jadi, komputer yang windowsnya tidak asli, atau gagal dalam proses validasi keaslian, setelah melakukan otomatis update biasanya akan  nongol jendela WGA, Windows xp akan muncul kata2 seperti ini “You may be a victim of software counterfeiting”, Cara menghilangkannya cukup mudah, cukup download program kecil ini, extract dan jalankan, trus restart komputer.

Windows 7 Chew-WGA Download disini, untuk menghilangkan WGA Windows 7, ekstrak dan jalankan filenya.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar