Senin, 09 Juli 2012

KELEMAHAN NEXIAN LATEE G963

Spesifikasi Nexian Latte: 
Dual GSM 900/1800 MHz 
Supports Dual SIM Cards
GPRS/EDGE 3.5” HVGA Touchscreen 
LCD Camera 2.0 MP 
Supports JAVA
Bluetooth
Analog TV
Video Player
Audio Player
FM Radio
Supports External Memory
Handsfree
Language : English – Indonesian
12-month Warranty


Kelemahan NEXIAN Latte

Sekedar sharing aja, waktu itu saya membeli HP Nexian Latte karena memang secara budgetnya hanya cukup beli Model itu, walaupun murah fitur2nya lumayan lah serta modelnya cukup elegan. Tetapi pada suatu hari setelah saya mengotak-atik itu hp ternyata saya menemukan sebuah hal yang aneh, yaitu Pada LCD terdapat Titik aneh yang berjumlah 2/3 titik. hal ini sempat menjadi pertanyaan apakah memang ciri khasnya seperti itu atau memang "NG" alias No Good(istilah dalam perusahaan), masalahnya standart kualitas LCD tidak akan muncul titik-titik liar.
 
Tetapi 2 minggu berikutnya pacar saya juga membeli hp tersebut trus saya bandingan. dan hasilnya adalah Sama saja, brarti saya bisa menarik kesimpulan bahwa hal tersebut memang cacat Produksi. Tetapi kare saya tidak memiliki wakktu serta males hingga sekarang belum saya complain ke Toko HPnya.

Bagi kalian yang sudah memiliki NEXIAN Latte silahkan membuka settingan Fitur hp atau profil, trus setelah pencet tombol selesai muncul pilihan YA atau TIDAK...Nah disaat kalian tekan tombol tersebut kalian amati di pijok kanan bawah secara bersamaan akan muncul + 2 atau 3 titik.

Sekian sharing informasi dari saya semoga bermanfaat dan menjadi referensi.............




2 komentar:

  1. klo utk nulis sms ato lainnya huruf2nya qwerty ato gk gan..??

    BalasHapus
  2. Huruf bisa 2 jenis QWERTY dan standart...........

    BalasHapus