Rabu, 18 Juli 2012

NEXIAN LATTE G963 JADI WEBCAM


Diwaktu kerja yang senggang saya sempatkan mengutak-atik Hp saya, penasaran pengen jadikan HP saya sebagai Web Cam. Berhubung pada waktu itu kebetulan ditempat kerjaan juga tidak ada Web Cam, Kalo beli Web Cam juga mahal, sayang uangnya mendingan buat makan. Akhirnya Saya instal driver USB HP Saya NEXIAN Latte G962 setelah selesai kita instal juga software Web Cam Max. setelah itu Jadi deh.........!!!!!!
Caranya Gampang Banget, Mudah, Murah Tetapi sangat bermanfaat banget.
Langkah-langkahnya :

Pilih Item Webcam Trus Buka My computer > propertis > Device manager > camera > update driver > browse ditempat kamu menyimpan file Driver Nexian Latte.

Download Driver Nexian Latte G962 disini
Download Web Cam Max disini.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar