Selasa, 31 Juli 2012

VOCAL REMOVER

Vocal Remover bisa mengurangi atau menghilangkan bagian vokal dari musik, jadi kita bisa dengan mudah menyiapkan/ membuat lagu untuk latihan berkaraoke, atau sekedar untuk mengedit lagu lebih jauh. Kita bisa mendengar dan membandingkan file MP3 asli dan hasilnya sebelum kita benar-benar menghilangkan bagian vokal dan secara manual mengedit audio dengan pengaturan parameter-parameter seperti frekuensi-frekuensi yang dipotong, parameter posisi vocal pan.
Vocal remover memiliki tampilan sederhana dan intuitif, sehingga kita bisa mengedit audio sesederhana mungkin, hanya dengan beberapa klik. Format input dan output yang didukung adalah: MP3, AAC, MP4, WMA, OGG dan Wave. Kita juga bisa menggunakan Vocal Remover untuk menambahkan level volume audio secara keseluruhan, mengubahnya, dan menyimpannya ke dalam file baru yang terpisah.
Software komputer gratis ini menggunakan algoritma berdasarkan distribusi bagian vokal dalam file-file audio yang direkam secara profesional. Sehingga file-file mono, pseudo stereo yang direkam dari sound card, atau website seperti Youtube tidak akan menghasilkan hasil yang memuaskan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar