Kamis, 01 Maret 2012

SPEED UP MOZILA FIREFOX

Siapa yang belum tahu tentang web browser bernama "Mozill Firefox". Pastinya semuanya dah tahu kan???? Jadi saya disini biar gak banyak-banyak neranginnya..hehehe Ok deh langsung saya yeee..... yups sepert pada judulnya. Disini saya akan share ke teman-teman suatu software yang berguna untuk mempercepat kinerja mozilla firefox temen-temen, software ini juga berukuran kecil kok yaitu cuma 448 KB saja. Untuk menginstal software ini cukup mudah kok...tapi kita harus menutup mozilla firefox kita dulu...nah langkahnya adalah tinggal klik speedyfox.exe lalu klik Run bila ada..setelah aplikasi ini terbuka lalu klik Speed Up My Firefox! . Saya sudah mencoba software ini dan memang kinerja mozilla saya memang lebih cepat dari sebelumnya. Selamat mencoba... klik download dibawah ini untuk mendownload software ini... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar